04 April 2015

Jadwal Bola Arsenal vs Liverpool 4 April 2015

Prediksi Arsenal vs Liverpool 4 April 2015

Prediksi Arsenal vs Liverpool,Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool,Agen Bola Situs Judi Bola Arsenal vs Liverpool,Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool – Dalam ajang pertandingan Premier League ,pada tanggal 4 April 2015 , di Emirates Stadium (London) , pukul 18:45 WIB. Pada pertandingan Premier League kali ini akan mempertemukan tim Arsenal melawan Liverpool yang akan berlangsung di Emirates Stadium(London) pada tanggal 4 April 2015 pukul 18:45 WIB.

Pada pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang 2-2 21 Desember 2014 lalu.Arsenal sekarang berada di peringkat 3 klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 60 poin dari 30 pertandingan.Arsenal belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.Di pertandingan terakhirnya Arsenal berhasil menang atas tuan rumah Newcastle United 1-2 21 Maret lalu. Jadwal Arsenal vs Liverpool dalam pekan ke-31 jadwal Liga Inggris bakal berlangsung panas, keduanya memperebutkan posisi empat besar pada laga Sabtu malam 4/4/2015 WIB siaran langsung di beIn Sport 3.

Jadwal Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool akan digelar di Emirates Stadium Sabtu 4 April 2015 dan siaran langsung Arsena vs Liverpool akan ditayangkan secara langsung oleh BeinSport 3. Kebangkitan kembali pasukan Brendan Rodgers terhenti saat terakhir kali kalah 2-1 dari Manchester United di Anfield, kekalahan liga pertama sejak Desember. Akibatnya, mereka kini tetap menduduki tempat kelima di Liga Utama Inggris, berjarak lima poin di belakang anak-anak Louis van Gaal di jatah terakhir Liga Champions.

Sedangkan Arsenal satu poin lebih banyak daripada Red Devils. Sebuah kekalahan dari The Gunners di Emirates akhir pekan ini akan secara efektif mengakhiri upaya Liverpool untuk lolos ke kompetisi top Eropa musim depan, terutama dengan Manchester United kemungkinan besar untuk mengalahkan Villa di Old Trafford.

Liverpool menghadapi tugas berat melawan Arsenal yang telah memenangkan enam laga terakhir mereka pada kebangkitan kembali mereka di liga, dan sedang mengejar posisi kedua di liga setelah berselisih hanya satu poin jauhnya dari Manchester City. Arsene Wenger tidak diragukan lagi akan belajar dari kesuksesan Manchester United di laga terakhir kali, ketika tim Van Gaal berhasil mendominasi Liverpool dalam kepemilikan bola dan menghalangi setiap usaha para penyerang The Reds untuk maju ke depan.

Keuntungan kandang seharusnya akan berpihak pada Arsenal, seperti di saat yang sama Liverpool punya sejumlah pemain absen, termasuk skorsing atas Martin Skrtel dan Steven Gerrard, hasil kelakuan antik saat laga vs Manchester United. Prediksi Arsenal vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris 4/4/2015 Prediksi Arsenal vs Liverpool.

blog comments powered by Disqus